You are currently viewing TINDAK LANJUT SIPARTALI DI DISPORAPAR PROVINSI JAWA TENGAH

TINDAK LANJUT SIPARTALI DI DISPORAPAR PROVINSI JAWA TENGAH

Demak Kota wali terkenal dengan wisata halal atau wisata religi nya. Dalam hal ini Dinas Pariwisata Kabupaten Demak mempunyai peran utama untuk meningkatkan pelayanan di bidang pariwisata. Di Tahun 2020 Dinas Pariwisata Kabupaten Demak berencana untuk membuat aplikasi Sipartali “Sistem Informasi Pariwisata Kota wali” yang mana segala informasi dapat ter akses dengan lengkap melalui gadged. Untuk mensukseskan program tersebut sekiranya perlu berkoordinasi dan Konsultasi ke pihak terkait. Rabu, 15 Januari 2020 Ibu Siti Umi kulsum, S.Sos selaku Ka Sie Informasi dan pelayanan Pariwisata bersama staff nya berkunjung ke Disporapar Provinsi Jawa Tengah di jalan Ki Mangun Sarkoro, Semarang.

Dalam kunjungan tersebut diterima dengan tangan terbuka dan penuh hangat oleh bu Suci dari bagian Pemasaran pariwisata. Setelah berbincang bincang dan membicarakan duduk permasalahan yang ada kemudian dari Disporapar Provinsi memberi masukan yang sekiranya tepat dengan kondisional yang ada di Pariwisata Kab. Demak, yang pada intinya akan terus mengoptimalkan media sosial yang telah ada, sekaligus terus menginformasikan lewat web, karena pembuatan aplikasi membutuhkan biaya yang relative tidak murah dan melibatkan pihak ke tiga.
Kemudian untuk meningkatkan follower yang ada di IG Pariwisata dari Disporapar Prov. Jawa Tengah mensuport cendera mata beruba kaos, tumbler dan juga udeng. Semangat Terus Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, Semoga Sipartali Segera terwujud sebagai aplikasi yang mudah diakses oleh warga Demak dan Indonesia.