You are currently viewing Ayo Gabung Solidaritas 19

Ayo Gabung Solidaritas 19

⚜️Salam Pramuka⚜️

Saka Pramuka Pariwisata Kwarcab Demak mengadakan kegiatan Solidaritas 19 (Sarasehan Online Dari Oleh Untuk Kita semua #19) . Solidaritas kali ini dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila yang akan dilaksanakan Sabtu (1/6/2024) pukul 13.00 WIB s/d selesai
melalui aplikasi Telegram.

Narsumber antara lain Muhammad Iwan Aziz (purna Eagle Scout Award Jawa Tengah 2019 dengan tema kelola masalah semua bisa jadi garuda. Ana Yudhika Aidatuz Zumara dari DKC Demak dengan tema setiap Pramuka adalah Pewarta.Prima Prayitno, Pembina Berprestasi dengan tema sejarah lahirnya pancasila.

Fasilitas E sertifikat, Tiska, ringdu, pin kegiatan, gantungan kunci dan doorprize (bagi yang beruntung). Selain itu gratis tanda harian Garuda minimal 19 peserta dikirim dalam satu alamat serta bisa menunjukan piagam atau sertifikat.

Kegiatan Solidaritas ini bisa diikuti untuk semua golongan, siaga, galang, tegak, dega dan anggota dewasa seluruh Indonesia. Biaya Ganti Fasilitas Rp 30.000 harga tersebut belum termasuk ongkir, untuk ongkos kirim silahkan cek di aplikasi Raja ongkir/aplikasi sejenisnya.

Format alamat penerima meliputi Nama, alamat, jumlah fasilitas, no yang bisa dihubungi. Untuk info lebih lanjut bisa ikuti ig dan facebook saka pariwisata demak. Mumpung ada kesempatan mari gabung dan ajak teman yang banyak. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply