You are currently viewing 10 Besar Duta Wisata Siap Kunjungi Tiga Desa Wisata di Demak

10 Besar Duta Wisata Siap Kunjungi Tiga Desa Wisata di Demak

Demak_ Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan pembinaan untuk 10 besar duta wisata tahun 2024. Duta wisata juga sering dikenal dengan mas dan mbak Demak menjadi pelopor bagi pemuda untuk mengenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Demak.
Sabtu ( 24/8/2024) di Dinas Pariwisata Kabupaten Denak dan akan melakukan kunjungan ke desa wisata yang ada di sekitarnya. Kali ini akan ada tiga desa wisata yang akan dikunjungi ada desa wisata Karangmlati, desa wisata Wonosari dan desa wisata Mranak.
Harapannya para duta wisata bisa mengenal lebih dalam tentang potensi wisata yang ada di Kabupaten Demak selanjutnya bisa mempromosikan kepada masyarakat luas. Selain itu juga bisa mengedukasi kepada teman sejawat dan menggalakan gerakan bangga berwisata di Indonesia utamanya di Demak aja.
Para duta akan diberikan kesempatan untuk observasi selanjutnya membuat video dan di unggah di media sosial. Sehingga pemanfaatan media sosial, informasi akan diserap lebih cepat. Selain itu bisa diakses siapapun dari mana saja. Ayo semangat para duta wisata dan galakkan berwisata di Demak aja, Demakku Demakmu dan Demak kita semua. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply