You are currently viewing LIBURAN SYAWALAN ASYIK DI KOLAM RENANG NIAGARA

LIBURAN SYAWALAN ASYIK DI KOLAM RENANG NIAGARA

Demak- Kolam renang Niagara yang terletak di pusat Kota Demak banyak dikunjungi wisatawan lokal. Hal ini berhubungan dan bertepatan dengan adanya kearifan budaya lokal syawalan.
Rabu ( 17/4/2024) Dinas Pariwisata melalui Subkoor SDM dan Ekraf Bambang Purnomo serta Eko Zaenudin melakukan monitoring. Hari ini kunjungan dari pagi mulai ramai anak anak bersama keluarga untuk berwisata di kolam renang Niagara.
Dalam kunjungan ini langsung ditemui pemilik Niagara Ari Sulistyanto. Tiket masuk di kolam renang niagara cukup terjangkau dan nyaman dikantong. Tiket untuk anak diatas tiga tahun dan dewasa dikenakan biaya Rp 15.000 di hari biasa, Rp 20.000 untuk hari libur. Sedangkan kusus di hari ini karena berbarengan dengan even syawalan harga tiket masuk naik jadi Rp 22.000. Sampai pagi pukul 10.00 WIB wisatawan yang berkunjung sudah ada kurang lebih 115 orang baik anak anak dan dewasa.
” Selepas liburan lebaran kolam renang Niagara selalu ramai kunjungan wisatawan lokal. Selain dengan harga terjangkau fasilitas disini cukup lengkap dengan ada prosotan, kolam renang anak dan dewasa. Selain itu kolam renang Niagara berada di pusat Kota Demak tepatnya di jalan Bayangkara dekat dengan Polres lama sehingga mudah di cari karena letak strategisnya” ungkap Ari.
Ari juga menambahkan ” hari ini semakin siang akan semakin banyak yang akan berkunjung. Karena memang hari ini liburan syawalan atau lebarab ketupat. Ayo berwisata di Demak saja dan jangan lupa mampir di wisata kolam renang Niagara” pungkas Ari. (Dinpar /Eza)

Leave a Reply