Technical Meeting Panitia Grebeg Besar 1443 H/Tahun 2022 M

Dipimpin langsung oleh Ibu Dra. Endah Cahya Rini, MM, selaku Plt Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, kegiatan Technical meeting berlangsung di ruang pertemuan PODTW Dinas Pariwisata Kab. Demak, pada hari Senin pagi, tanggal 4 Juli 2022. Dalam pertemuan tersebut, Beliau, didampingi oleh Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, beserta Bapak Ardhito Prabowo, SH,MM, selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Kab. Demak dan Ibu Masluroh, S.IP,MM, selaku subkoordinator AWHU, Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Rapat yang berlangsung pada siang hari, pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri sebagian besar panitia Grebeg Besar 1443 H/Tahun 2022 M. Beberapa perwakilan panitia Grebeg Besar, yang hadir pada kegiatan Technical Meeting pada siang hari tersebut, di antaranya adalah:

1. Asisten Sekda Kab. Demak

2. Kepala bagian Setda Kab. Demak

3. Perwakilan Prokompida Kab. Demak

4. Kepala OPD Kab. Demak

5. Perwakilan Beberapa Kepala Sekolah SMA Kab. Demak

6. Perwakilan Beberapa Kepala Sekolah SMP Kab. Demak

Beberapa Panitia yang turut menghadiri pertemuan siang hari tersebut, sedikit banyak dirangkul serta diajak oleh Dinas Pariwisata Kab. Demak, untuk dapat memberikan saran serta masukan membangun mengenai hal-hal teknik, dengan solusi cermat, dan cerdas dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan, ketika prosesi Grebeg Besar berlangsung. Hingga, harapannya, dengan persiapan yang matang dari kolaborasi epik, serta sinergitas positive dari berbagai pihak instansi Pemerintah Daerah Kab. Demak,  mampu mewujudkan kelancaran serta keberhasilan dari event besar Kab. Demak yang sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid – 19.

Leave a Reply