Kunjungan Tim Kreatif Trans TV

Diterima dan dijamu secara langsung oleh Ibu Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, tim kreatif  Trans TV, salah satu stasiun televisi kenamaan Republik Indonesia datang berkunjung ke kantor Dinas Pariwisata Kab. Demak. Dalam kunjungannya kali ini, tim kreatif Trans TV, dijamu pula oleh Bapak Ardhito Prabowo, SH.MM, selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Pertemuan yang berlangsung pada hari Selasa pagi, tanggal 5 Juli 2022 tersebut dilaksanakan di ruang Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, dengan dihiasi percakapan seputar Event Besar Grebeg Besar 1443 H/Tahun 2022 M yang menarik perhatian Tim Kreatif Trans TV. Tim Kreatif Trans TV yang diwakilkan oleh saudara Oji, Tita beserta Dimas berusaha menjalin komunikasi serta sinergitas yang baik dengan pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam memperoleh informasi yang akan disampaikan kepada seluruh masyarakat luas mengenai Event besar yang dimiliki Kab. Demak yang selama ini sempat vakum selama dua tahun, dikarenakan dampak wabah COVID-19.

Kunjungan Tim Kreatif Trans TV yang terjadi pada hari Selasa siang di Gedung Kantor Dinas Pariwisata Kab. Demak tersebut, diharapkan dapat menjadi langkah baik untuk Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam menjalin komunikasi positif dengan pihak jurnalistik dari salah satu stasiun televisi nasional, hingga nantinya kemegahan dan pesona Grebeg Besar 1443H/Tahun 2022 M, yang sempat vakum selama dua tahun ini, tidak hanya dapat dinikmati oleh masyarakat daerah saja, melalui kanal streaming live dari platform resmi Dinas Pariwisata Kab. Demak, namun juga dapat tersiar menyeluruh hingga nasional.

Leave a Reply