Event Malang ITT (Invesment, Trade And Tourism) 2020

Kamis – Minggu, 5 hingga 8 November 2020, bertempat di Malang Town Square (Jawa Timur) berlangsung sebuah acara Pameran Produk Unggulan Perdagangan Investasi dan Pariwisata. Perwakilan dari Dinas Pariwisata Kab. Demak, yang dipimpin oleh Bapak Ardhito Prabowo, SH, MM selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kab. Demak, dengan didampingi Ibu Siti Cholifah selaku Kasie Promosi Wisata beserta Ibu Siti Umi Kulsum, S.Sos selaku Kasie Pelayanan Informasi Pariwisata, menyambut para tamu undangan dan pengunjung pameran dengan senyum, sapa yang ramah dan hangat.

Dalam pameran tersebut Dinas Pariwisata Kab. Demak membawa beberapa produk unggulan, seperti :

1. Lampu hias yang terbuat dari limbah kulit kerang, yang menunjukkan ke khasan obyek wisata Kab. Demak yang meliputi wisata bahari, karena letaknya yang berada di kawasan pantai utara jawa.

2. Souvenir berupa kipas dan gantungan kunci yang bercorak berbagai macam destinasi wisata yang terdapat di Kab. Demak.

3. Batik Khas Demak yang memiliki corak khas berjenis buah belimbing dan buah jambu air.

4. Souvenir berupa perhiasan perak dan tembaga hasil karya masyarakat Kab. Demak di bawah naungan Zem Silver, sebagai produsen pernak-pernik yang berbahan dasar perak dan tembaga.

Dari keseluruhan produk unggulan Kab. Demak yang dipamerkan di acara tersebut, diharapkan dapat menjadi sarana mempromosikkan keunggulan objek wisata Kab. Demak beserta cinderma mata khas yang dapat dibawa pulang, setelah berkunjung ke Kab. Demak sebagai kenangan.