You are currently viewing DINPARTA Dukung Kebijakan Outing Class Jenjang SD dan SMP

DINPARTA Dukung Kebijakan Outing Class Jenjang SD dan SMP

Demak – Dalam rangka menyusun kebijakan outing class peserta didik jenjang SD dan SMP di Kab.Demak, Ka.Dinparta Endah Cahya Rini berkesempatan hadir sebagai Narasumber di Aula Budi Utomo Dindikbud Demak, Rabu (18/9/24).

Pertemuan yang diikuti 60 Kepala sekolah SD dan SMP Korwil Se Kab.Demak tersebut turut dihadiri dan dibuka sambutan Ka.Dindikbud Haris Wahyudi, dan Kabid Pembinaan SD dan SMP Nadhif Alawi.

Endah menyampaikan, bahwasannya Dinas Pariwisata mendukung rencana penyusunan kebijakan outing class yang dilakukan di kalangan pelajar, khususnya SD dan SMP. Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi salah satu metode menyenangkan bagi peserta didik untuk belajar sekaligus mengenal langsung potensi alam dan kayanya wisata disekitar, khususnya di Demak.

Nadhif pun menyempurnakan pendapat Endah, dengan menyampaikan pada hakikatnya kegiatan Outing Class merupakan cara jitu yang menyenangkan untuk menumbuhkan rasa peduli dan cinta serta menanamkan nilai kebanggan menuju wawasan yang lebih besar.(Dinparta/jm)

Leave a Reply