You are currently viewing Mas dan Mbak Duta Wisata Demak Tampil Berkharisma Pada Grebeg Besar Demak 2024

Mas dan Mbak Duta Wisata Demak Tampil Berkharisma Pada Grebeg Besar Demak 2024

Demak – Sebagai representative dan wajah muda mudi Demak, tentunya Mas dan Mbak Duta Wisata Demak @dutawisatademak hadir terlibat dalam prosesi Grebeg Besar Demak 1445 H/2024 M.

Nampak hadir; Winner Mas dan Mbak Duwis 2023 Ibrahim serta Nailis, Runner Up Mas dan Mbak Duwis 2023 Rendi serta Lintang, dan Second Runner Up Mas dan Mbak Duwis 2023 Alfan Serta Dinda. Tak tertinggal Mas dan Mba Duwis 2023 Favorite Zaky, Grace, Alya, Umami dan Nadia.

Dalam prosesi tersebut mereka mengemban amanah begitu penuh tanggung jawab, hal ini nampak dari keseriusan mereka membawakan peranan penting dalam prosesi tersebut. Sebagian dari mereka, terlihat berperan sebagai Dayang² cantik yang mendampingi Bupati Demak dr.Hj.Eisti’anah,SE dalam penyerahan Bogor berisikan minyak dan kembang kepada Ki Lurah Tamtomo, dan sebagian lainnya mengambil peran sebagai Pager Bagus dan Ayu, serta Among tamu di bagian pintu masuk Pendopo Demak.

Kepala Dinas Pariwisata, Endah Cahya Rini menuturkan bahwasannya melibatkan mereka dalam Event Besar kebanggaan Demak ini, menjadi suatu momentum yang tepat untuk menciptakan memori indah di penghujung tugas mereka sebagai Mas dan Mbak Duta Wisata 2023.

Dirinya pun menambahkan, adanya memori indah dan pengalaman berarti tersebut diharapkan dapat menjadi sebuah cerita menarik yang ditularkan nantinya kepada Mas dan Mbak Duta Wisata terpilih di periode 2024. Hingga semangat untuk terus lestarikan potensi wisata Budaya Demak dapat tumbuh di jiwa muda mudi Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply