You are currently viewing Rapat Koordinasi Persiapan Pasar Rakyat Grebeg Besar Tahun 2024

Rapat Koordinasi Persiapan Pasar Rakyat Grebeg Besar Tahun 2024

Demak – Dinas Pariwisata Kabupaten Demak menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan pasar rakyat dalam rangkaian kegiatan Grebeg Besar tahun 2024. Kegiatan ini mendatangkan OPD lain seperti Dinperkim, Dinputaru, BPKPAD, Dinakerind dan bagian hukum Kabupaten Demak.

Rapat ini dilaksanakan jum’at (19/4/2024) diruang pertemuan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Rapat ini dipimpin langsung Sekretaris Dinparta Kurnia Zauharoh dengan agenda untuk membahas persiapan dan kesiapan kegiatan pasar rakyat. Kegiatan tersebut direncanakan akan terlaksana di taman parkir Tembiring jogo indah.

Rapat ini membagi tugas sesuai tanggung jawab masing masing dan dilanjutkan observasi ke lapangan. Sehingga kendala yang ada bisa segera diberikan solusi yang terbaik.

Kurnia mengungkapkan “ Kegiatan pasar rakyat rencana akan dilaksanakan ditempat biasa yaitu taman parkir wisata Tembiring jogo indah. Tempat yang tersedia disesuaikan dengan zona dan ketentuan yang ada. Masing masing OPD terlibat penuh untuk mensukseskan kegiatan ini” ungkap Kurnia.

Kurnia juga menambahkan “ Kegiatan pasar rakyat menjadi ikon kegiatan grebeg besar di Demak. Rencana pasar rakyat akan diselenggarakan kurang lebih satu bulan. Mari bersama kita sukseskan kegiatan Grebeg besar yang menjadi kearifan budaya lokal Demak kota wali” pungkas Kurnia. (Dinpar/Eza)

Leave a Reply