You are currently viewing Pengumuman Pemenang Lomba Foto dan Video Festival Megengan – Kirab Budaya 2024

Pengumuman Pemenang Lomba Foto dan Video Festival Megengan – Kirab Budaya 2024

Demak – Sempat diundur, pengumuman pemanng lomba foto dan video Festival Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali 2024 akhirnya diinformasikan secara resmi melalui akun resmi Dinas Pariwisata Demak, Kamis (28/3/24).

Beberapa di antara pemenang lomba video adalah pemilik akun; @creatorculture_jawa, @zak4riaa___, @_fadholipurbo, @ lutfi.anjasmara, @sekawan.cahofficial. Untuk pemenang lomba foto sendiri, dimenangkan oleh pemilik akun; @ man.photoo, @ sraff.essenche, @ portosiiyan, @agung_rjk, @bintangphotography23.

Informasi yang diperoleh dari tim panitia lomba, Syamsul menyampaikan, bahwasannya dari partisipasi warga Demak mengikuti lomba tersebut, disampaikan rasa terimakasih luar biasa dari pihak Dinas Pariwisata Demak dengan beberapa penghargaan yang dapat diambil langsung di kantor Dinas Pariwisata.

“Semoga jiwa jiwa Chinematography dan photography anak muda Demak semakin terasah dengan adanya kesempatan maupun wadah yang berusaha diberikan Dinas Pariwisata Demak dalam setiap kegiatan kepariwisataan di Demak.”kata Syamsul

Dirinya pun menambahkan, adanya kesempatan seperti ini diharapkan mampu menumbuhkan serta memicu semangat pemuda Demak untuk selalu berkreatifitas dan berinovasi lebih baik lagi dalam mengeksplorer kekayaan potensi wisata yang berada di Demak. Hingga, kekayaan potensi tersebut mampu dikenal oleh dunia.(Dinparta/jm)

Leave a Reply