You are currently viewing Deretan Fashion Designer Muda Demak Kembali Ramaikan Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali

Deretan Fashion Designer Muda Demak Kembali Ramaikan Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali

Demak – Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali yang merupakan kegiatan rutin tahunan Kab. Demak berhasil terselenggara dengan baik pada Senin (11/3/24).

Kegiatan yang dilangsungkan di sekitar Alun alun Demak dan lokasi depan Gedung TIC (Tourism Information Center) tersebut, kembali gandeng beberapa fashion designer muda Demak yang menampilkan koleksi indah pola pakaian menggunakan materi bahan Batik Demakan kebanggan Demak.

Beberapa Fashion designer yang kembali terjun menampilkan beberapa koleksi pakaiannya adalah Naja Arrasyid (Ulfatun Naja), Arfina Yosie dan Dewi Luluk, yang dilengkapi dengan wajah baru yang turut tampil, adalah Yustika Yuliarti pemilik Brand Natra Batik yang berlokasi di kawasan Jasmine Park (Batursari Mranggen).

“Kali ini bisa terlibat bersama Dinas Pariwisata Demak, berpartisipasi menjadi salah satu pengisi acara dalam Megengan dan Kirab budaya Kota Wali merupakan kesempatan yang tentunya saya dan tim respon dengan baik.”kata Yustika Dirinya pun menambahkan, kesempatan yang didapatkan bersama tim tentunya diupayakan dengan maksimal untuk menampilakan berbagai koleksi terbaik rancangan design pakaian yang diperagakan beberapa talent model dari Parallel Entertainment. Harapannya, dari beberapa model design pakaian karyanya yang diperagakan model yang berlenggak lenggok di runway catwalk, mampu memperkenalkan corak design batik Demakan yang begitu memukau dihadapan para tamu undangan dari Kab/Kota lainnya.(Dinparta/jm)

Leave a Reply