You are currently viewing Renjana Senja Second Runner Up Festival Band 2023 Tampil Kembali Hibur Warga Demak

Renjana Senja Second Runner Up Festival Band 2023 Tampil Kembali Hibur Warga Demak

Demak – Sempatmenjadi second runner up dalam Festival Band Demak yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Demak pada tahun 2023, Renjana Senja Band dari SMA N 1 Dempet tampil kembali memainkan live music, hibur warga Demak dalam kegiatan sambut Megengan, Minggu (10/3/24).

Tampilnya Renjana Senja yang digawangi oleh beberapa anak muda seperti Alya,Ignacia, Irvan, Eko, Selvi, Sheila dan Kerian pada stage hiburan yang berada di depan Gedung TIC (Tourism Infrmasi Center), memberikan warna berbeda bagi warga Demak yang menunggu moment besar sambut Ramadhan dan Hari Jadi Demak Ke 521.

“Kembali tampil, dalam live music yang jelas berbeda vibesnya dengan kondisi kompetisi pada tahun lalu, pastinya memiliki keseruan tersendi. Terlebih lagi, kali ini kami dipercaya oleh Dinas Pariwisata Demak untuk menjadi salah satu pengisi acara pembuka sebelum Megengan dan Kirab dimulai esok.”kata Irvan

Dirinya pun menambahkan, keterlibatan Renjana Senja kali ini diharapkan mampu menghibur warga Demak yang rindu akan penampilan mereka selepas memenangkan kompetisi beberapa waktu yang lalu.(Dinparta/jm)

Leave a Reply