You are currently viewing Kolaborasi Mas dan Mbak Duta Wisata Demak Bersama Mas dan Mbak Duta Genre Demak Sukseskan Festival Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali

Kolaborasi Mas dan Mbak Duta Wisata Demak Bersama Mas dan Mbak Duta Genre Demak Sukseskan Festival Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali

Demak – Moment Langka berlangsung dan terlihat dalam kegiatan Festival Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali 2024, yakni meleburnya muda mudi kebanggaan Demak dari perwakilan Mas dan Mbak Duta Wisata bersama Mas dan Mbak Duta Genre yang berperan sebagai tokoh Wali Songo dan Dayang dayang dalam rangkaian rombongan yang mengiri Bupati dan Forkompimda dari Pendopo Demak menuju Panggung Kehormatan yang berada di sekitar Alun alun Demak, Senin (11/3/24).

Nampak Ibrahim, Alfan, Rendy, Zacky, Naja, Febryan perwakilan dari Mas Duta Wisata Demak kompak berjalan beriringan serta berbaur bersama Niam, Ozi dan Septian perwakilan dari Mas Duta Genre Demak.

Hal serupa juga nampak dari betapa akrab dalam canda yang terajut dari perwakilan Mbak Duta Wisata Demak, Nailis, Lintang, Alya, Tika bersama Allifia, Gite, Eva, Linda dan Nafa dalam balutan busana dayang dayang yang berwarna merah yang dipadukan dengan jarik batik motif Demakan.

Kolaborasi ini tidak lepas dari peran Dinas Pariwisata Demak, Nila Citra Prabasatari sebagai coordinator kegiatan bersama dengan pendamping Duta Genre Demak, Chandra.

“Kedepannya, kolaborasi seperti ini akan kami upayakan untuk dapat terus berkelanjutan. Mereka adalah representative muda berbakat Demak yang mampu menjadi inspirasi muda mudi Demak untuk terus berprestasi dan bergerak kreatif terlibat dalam kemajuan Demak dari masa ke masa.”kata Citra

Ditambahkan olehnya, tim Dinas Pariwisata Demak pun selalu siap dan terbuka untuk berkolaborasi dan bersinergitas dengan berbagai pihak dan kalangan untuk mendukung kemajuan kepariwisataan Demak.(Dinparta/jm)

Leave a Reply