You are currently viewing Meriahnya Pengisi Acara Megengan dan Kirab Budaya 2024

Meriahnya Pengisi Acara Megengan dan Kirab Budaya 2024

Demak – Megengan dan Kirab Budaya yang akan dilangsungkan, Senin (11/3/24) merupakan kegiatan tahunan yang dikelola dibawah naungan Dinas Pariwisata Demak.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada tahun ini, akan bertabur pengisi acara dari berbagai genre seni dan budaya, yang tentunya tidak lepas dari unsur religi.

Informasi mengenai kegiatan ini bahkan telah tertea dalam flyer resmi yang telah diketahui dan disetujui oleh Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini.

“Flayer yang berisikan pendukung serta pengisi acara rangkaian Megengan dan Kirab Budaya tahun ini telah diunggah di beberapa akun sosial media milik Dinas Parwisata Demak. Flayer tersebut tentunya dapat diakses mudah oleh warga Demak dan sekitarnya.”kata Endah

Lanjutnya, beberapa pengisi acara yang terlibat adalah, Kontingen delegasi seni dari Kota Semarang, Kab.Salatiga, dan Kab. Semarang, yang direncanakan akan melangsungkan Flash Mob Ilir-ilir. Kemudian, untuk bagian fashion, dipastikan talent muda Parallel entertainment akan kembali berkolaborasi bersama tiga fashion designer kenamaan Demak untuk memperagakan rancangan busana mereka.

Dirinya pun menambahkan, bahwasannya masih banyak pengisi acara yang luar biasa yang akan tampil bergabung mendukung keberhasilan kegiatan tahunan Demak. Untuk itulah, diharapkan warga Demak akan terlibat hadir menikmati keramaian dan meriahnya acara tersebut.(Dinparta/jm)

Leave a Reply