You are currently viewing Haul Kanjeng Sultan Raden Abdul Fattah Al akbar Sayyidin Panotogomo ke 521

Haul Kanjeng Sultan Raden Abdul Fattah Al akbar Sayyidin Panotogomo ke 521

Demak – Bupati Demak, dr.Hj.Eisti’anah menghadiri Haul Kanjeng Sultan Raden Abdul Fattah Al akbar Sayyidin Panotogomo ke 521 di area Depan Masjid Agung Demak yang telah tertata apik, Senin, (25/12/23).

Dalam perhelatan yang dilangsungkan pada tiga belas jumadil akhir ini turut pula dihadiri warga muslim Demak, perkumpulan santri, serta perwakilan OPD yang terlibat dalam prosesi Haul Akbar yang menghadirkan pembaca Maulid dan Maulidloh Hasanah ternama yakni, Al Habib Muhammad Lutfhi Bin Yahya, Al Habib Ali Zainal Abidin As segaf, dan Prof.Dr.KH.Said Aqil Siraj.MA.

“Terimakasih kepada seluruh warga muslim Demak yang sangat antusias menyambut acara Haul Akbar Raden Fatah Ke 521 H. Kegiatan Haul hari ini, merupakan salah satu wujud penghargaan serta penghormatan dalam mengingat perjuangan, serta upaya besar Raden Fatah beserta para Wali dalam menyebarkan ajaran agama Islam di Tanah Jawa.”kata Eisti

Ditambahkan olehnya terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan mampu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi peminat wisata religi sejarah ke depannya, untuk dapat singgah dan mampir ke Kab. Demak, dan mengenal budaya kearifan lokal Kab. Demak jauh lebih dekat.(Dinparta/jm)

Leave a Reply