You are currently viewing Karya Lintang Ndalu Ramaikan Demak Night Festival

Karya Lintang Ndalu Ramaikan Demak Night Festival

Demak – Demak Night Festival yang diinisiasi Dinas Pariwisata Demak kembali rangkul seniman muda Demak di bidang fashion Carnival, Lintang Ndalu (Muktar), Sabtu, (9/12/23).

Kegiatan yang berlangsung di area lokasi Taman Parkir Tembiring Jogo Indah tersebut, mempertunjukkan enam kostum unik hasil rancangan Lintang Ndalu dan tim. Keenam kostum rancangan tersebut, dibawakan oleh anak anak Parallel Entertainment.

“Kembali terlibat dalam kegiatan yang diinisiasi Dinas Pariwisata Demak merupakan kesempatan bagi saya dan tim untuk kembali mempersembahkan hasil karya terbaik kami kepada warga Demak, dalam mendukung kemeriahan kegiatan tampilan hiburan bagi warga Demak dan sekitarnya.”kata Muktar

Dirinya pun menambahkan bahwasannya dengan kembali terlibat mendukung kemeriahan kegiatan yang diinisiasi Dinas Pariwisata Demak, dirinya bersama tim mampu terpacu untuk terus berkarya dan menampilkan gagasan serta inovasi baru dalam menghibur warga Demak dalam kegiatan lainnya di tahun tahun akan datang.(Dinparta/jm)

Leave a Reply