You are currently viewing Rapat Lanjutan Persiapan Final Lomba Video 2023

Rapat Lanjutan Persiapan Final Lomba Video 2023

Demak – Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, Kurnia Zauharoh memimpin rapat lanjutan persiapan final lomba video gempur rokok illegal di destinasi wisata Demak, bersama dengan Ka.Bid Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Demak, Mukhlis dan Pejabat Fungsional, Ardhito Prabowo, di ruang serbaguna Dinas Pariwisat, Jum’at, (3/11/23).

Kegiatan yang berlangsung pada pagi hari tersebut dihadiri pula oleh dua puluh pegawai Dinas Pariwisata Demak yang terlibat sebagai panitia kegiatan yang akan dilangsungkan di Pendopo Demak, Minggu, (5/11/23).

“Persiapan pematangan panitia inti dan konsep berjalannya kegiatan dilapangan yang menjadi materi bahasan dalam rapat lanjutan persiapan lomba video pada hari ini, diharapkan mampu membawa keberhasilan kegiatan yang diikuti umum dan tingkat sekolah Se Kab. Demak.”kata Kurnia

Ditambahkan olehnya, bahwasannya seluruh tim yang bertugas dalam kegiatan Final Lomba Video Gempur Rokok Ilegal di Destinasi Wisata Demak, siap untuk bertugas membawa keberhasilan jalannya acara.(Dinparta/jm)

Leave a Reply