You are currently viewing Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Demak 2023

Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Demak 2023

Demak – Setelah dua tahun tidak terlaksana karena Pandemi Covid – 19, Kegiatan Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Demak 2023, akan kembali dilangsungkan pada November tahun 2023.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Demak, dikoordinatori oleh Ka.Bid.PPODTW, Masluroh serta Sub.Koor.SDM dan Ekraf, Bambang Purnomo, disetujui serta diketahui pula oleh Plt.Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini, Kamis, (2/10/23).

Informasi mengenai kembali dilangsungkannya kegiatan Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten 2023, dapat diakses melalui platform resmi Dinas Pariwisata Demak, seperti website dan Instagram, oleh warga Demak.

“Kembali dilangsungkannya pemilihan Duta Wisata merupakan moment yang tentunya dinantikan bagi putra putri Demak untuk unjuk kebolehan secara keterampilan serta wawasan mengenai Demak. Untuk Itulah, dengan kembali dilangsungkannya kegiatan ini, diharapkan seluruh putra putri Demak dapat turut serta berpartisipasi dan berkompetisi secara supportive.”kata Masluroh

Dirinya pun menambahkan, bahwasannya waktu pendaftaran sudah dapat diakses sejak hari Senin, (2/10/23) hingga Selasa, (24/10/23). Menilik, rentang waktu pendaftaran yang cukup lama tersebut, diharapkan seluruh peserta dapat mempersiapkan diri jauh lebih optimal, hingga ketika hari berkompetisi berlangsung, peserta dapat mempersembahkan serta memberikan penampilan maksimal di hadapan dewan juri.(Dinparta/jm)

Leave a Reply