You are currently viewing Demak Fashion Festival 2023

Demak Fashion Festival 2023

Demak – Dalam rangka mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekonomi kreatif yang bergerak di bidang Fashion dari tujuh belas sub sektor ekonomi kreatif yang ada, Dinas Pariwisata Demak melangsungkan kegiatan Demak Fashion Festival yang akan diselenggarakan di destinasi wisata DeGeGa, Minggu, (29/10/23).

Kegiatan yang dikoordinatori oleh Ka.Bid.PPODTW Dinas Pariwisata Demak, Masluroh dan diketahui serta disetujui oleh Plt.Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini terangkum secara terperinci dalam flyer yang telah dirilis resmi di bebapa platform Dinas Pariwisata Demak, melalui website dan Instagram.

“Pendaftaran akan mulai dibuka pada Oktober tanggal sembilan, dan ditutup pada tanggal dua puluh Oktober. Jadi diharapkan bagi muda mudi Demak yang memiliki bakat miniat di bidang fashion silahkan untuk bergabung dalam kompetisi Fashion Demak Festival.”kata Masluroh

Dirinya pun menambahkan, dengan adanya ajang lomba fashion show dalam rangkaian kegiatan Demak Fashion Festival pada tahun ini, diharapkan mampu menjadi ajang unjuk bakat muda mudi Demak dalam memadu padankan gaya busana bertemakan“Etnik Look” yang mengandung unsur Batik Demak-an, Tenun, maupun Lurik. Hingga, selera fashion yang mengusung budaya kearifan lokal dapat tetap terus dilestarikan dan dikenalkan keberadaannya kepada generasi muda penerus bangsa.(Dinparta/jm)

Leave a Reply