You are currently viewing Keseruan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kab. Demak Jelang HUT RI Ke 78

Keseruan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kab. Demak Jelang HUT RI Ke 78

Demak – Berlokasi di halaman Sekretaris Daerah Kab.Demak, perlombaan dengan kategori merias wajah dengan mata tertutup dan mewiru kain jarik, jelang HUT RI Ke 78 berlangsung diikuti oleh perwakilan anggota Dharma Wanita persatuan Kab. Demak, Jum’at, (11/8/23).

Dalam perlombaan tersebut, Dinas Pariwisata Demak mengirimkan tiga perwakilan anggotanya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Dua anggota yang mengikuti perlombaan merias wajah dengan mata tertutup, Septi dan Nur Aeni, sedangkan untuk perlombaan mewiru kain jarik diikuti oleh Yanti.

“Baru kali pertama turut berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini. Tentunya, saya dan Nur Aeni akan memberikan upaya terbaik kami untuk menyabet gelar juara.”kata Septi

Lanjutnya, meskipun nantinya, upaya yang telah mereka berikan sudah optimal dan maksimal di dalam perlombaan tersebut, belum berkesempatan mendapatkan hasil yang diharapkan, dirinya dan Nur Aeni tidak akan berkecil hati, karena menurutnya dalam perlombaan, menang kalah adalah hal yang biasa.

Dirinya pun menambahkan, bahwsannya point kebersamaan dan kekompakkan untuk turut meramaikan euphoria menyambut hari Kemerdekaan Indonesia adalah hal utama.

Hal serupa disampaikan oleh Yanti, yang dalam kesempatan ini turut menjadi perwakilan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata Demak, dalam kategori perlombaan mewiru kain jarik yang dewasa ini, sudah jarang dilakukan dalam keseharian manusia modern.(Dinparta/jm)

Leave a Reply