You are currently viewing Persiapan Lomba Taman Kali Tuntang Lama Jelang HUT RI Ke 78

Persiapan Lomba Taman Kali Tuntang Lama Jelang HUT RI Ke 78

Demak – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Kabupaten Demak beserta seluruh instansi pemerintahan turut berpartisapasi meramaikan semarak kemerdekaan dengan menggelar berbagai macam perlombaan.

Semarak kemeriahan dan antusias mengikuti perlombaan dalam kategori kebersihan dan menghias taman kali tuntang lama pun nampak di lokasi komplek taman milik Dinas Pariwisata Demak, pada Selasa, (8/8/23).

Dikoordinatori oleh Sub.Koord Kemitraan Dinas Pariwisata Demak, Endang Suryaningsih, nampak di lokasi beberapa pegawai Dinas Pariwisata berama dengan mahasiswa magang PPL IAIN Kudus bahu membahu bekerjasama membersihkan area taman, sembari memprcantik taman.

“Kegiatan ini sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu. Kami, bersama pegawai Dinas Pariwisata lainnya sudah melakukan persiapan menghadapi lomba ini jauh hari sebelumnya, hingga dibagi beberapa tim yang bekerja hingga larut malam.”kata Endang

Ditambahkan olehnya, jika persiapan menghadapi lomba yang melibatkan kekompakkan pegawai Dinas Pariwisat, diharapkan mampu kembali mengembalikan gelar juara yang sempat terlepas di tahun sebelumnya.(Dinparta/jm)

Leave a Reply