You are currently viewing Stand DINPARTA Tarik Minat Petinggi Pemerintahan Demak

Stand DINPARTA Tarik Minat Petinggi Pemerintahan Demak

Demak – Dalam kegiatan Demak Expo, Dinas Pariwisata Demak berkesempatan menggandeng pengelola desa wisata dan pelaku usaha ekonomi kreatif di bidang kriya untuk meramaikan kegiatan yang berlangsung di Taman Parkir Tembiring Jogo Indah, Rabu, (2/8/23).

Promosi paket wisata dari desa wisata Candisari serta Boyolali dan produk pelaku ekonomi kreatif dari pengrajin akrilik Wonosalam dan batik khas Demak koleksi LEA Collection, berhasil menarik minat beberapa petinggi pemerintahan Demak untuk mampir dan melihat potensi serta produk unggulan yang dimiliki Demak dalam dunia pariwisata.

Hal ini nampak dilokasi kehadiran Bapak Wakil Bupati Demak, KH.Ali Makhsun, Sekda Demak, Akhmad Sugiharto, dan Ketua DPRD Demak, Sri Fahrudin Bisri Slamet yang mengunjungi stand, untuk melihat dan mencicipi kenikmatan jambu madu, oleh oleh unggulan khas Desa wisata Boyolali Demak.

“Jambunya manis, warga Demak yang berkesempatan datang ke Demak Expo kali ini bisa mampir ke stand Dinas Pariwisata untuk memperoleh info lebih banyak tentang desa wisata. Hingga lebih tahu juga mengenai lokasi desa wisata penghasil jambu manis ini.”kata Akhmad Sugiharto

Tanggapan serupa mengenai betapa manisnya Jambu madu hasil bumi Boyolali, disampaikan pula oleh Wakil Bupati, KH.Ali Makhsun dan ketua DPRD Demak, Sri Fahrudin Bisri Slamet yang berkesempatan datang berkunjung setelah kunjungan Sekda Demak, Akmad Sugiharto.

“Stand Dinas Pariwisata yang memberikan informasi seputar paket wisata di kedua belas desa wisata, diharapkan mampu menarik animo Masyarakat yang hadir untuk dapat berwisata sekaligus mengenali kayanya potensi wisata yang dimiliki Demak.”kata Bisri

Dirinya pun menambahkan, beberapa produk ekonomi kreatif yang dikenalkan serta dijajakan di stand Dinas Pariwisata Demak dapat menjadi alternatif pilihan buah tangan yang dapat dibawa pulang bagi  keluarga pengunjung di rumah.(Dinparta/jm)

Leave a Reply