You are currently viewing DINPARTA Terlibat Dalam Keseruan Demak Expo 2023

DINPARTA Terlibat Dalam Keseruan Demak Expo 2023

Demak – Dibuka oleh Wakil Bupati Demak, KH.Ali Makhsun secara simbolis dengan pemukulan Gong, dengan didampingi oleh forkompimda Demak, dan Kepala Dinas Koperasi dan perdagangan Demak, Iskandar Zulkarnaen, di lokasi Lapangan parkir Tembiring Jogo Indah, kegiatan Demak Expo resmi dibuka, Rabu, (2/8/23).

Dalam keseruan Demak Expo tersebut, nampak dilokasi Plt.Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini datang memberikan semangat dan dukungan kepada beberapa pegawai Dinas Pariwisata lintas bidang yang tengah bertugas menjaga stand Dinas Pariwisata Demak.

“Dari 92 stand yang turut ramaikan kegiatan Demak Expo tahun ini, warga Demak juga dapat melihat keseruan stand Dinas Pariwisata Demak yang menawarkan informasi terkait paket paket wisata dari dua belas desa wisata di Demak. Tak lupa pula, warga Demak juga dapat memborong hasil produk pelaku ekonomi kreatif yang ditawarkan di stand kami.”kata Endah

Lanjutnya, dalam kegiatan ini pun, Dinas Pariwisata Demak mengajak dan melibatkan pengelola desa wisata untuk mempromosikan potensi wisata yang dimiliki oleh desanya, terutama di bidang ekonomi kreatif.

Dirinya pun menambahkan, bahwasannya desa wisata Candisari, dalam kegiatan kali ini berkesempatan menampilkan percontohan hasil gerabah berbahan gypsum, bercorak tokoh kartun menarik untuk dilukis oleh anak anak yang biasanya mengambil paket wisata Outbond di desa tersebut.(Dinparta/jm)

Leave a Reply