Pembinaan SDM Dinparta Oleh Bupati Demak

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak mengadakan kegiatan peningkatan SDM. Kegiatan yang terselenggara di ruang serbaguna Dinparta hari rabu (22/2/2023)serta dihadiri bupati Demak sebagai narasumber.

Maksud dan tujuan kegiatan ini memberi pembekalan dan motivasi kepada seluruh karyawan Dinparta. Dengan harapan bisa kerja lebih semangat, lebih fokus dan berkualitas tinggi. Adapun kendala yang ada bisa dikelola secara baik dan dapat segera mendapatkan penyelesaian masalah yang tepat.
Bupati Demak H. dr. Eisti’anah, SE mengungkapkan ” Dinas Pariwisata merupakan cerminan dari suatu Kota atau Kabupaten. Maka kita harus senantiasa berbenah demi kemajuan wisata di Kabupaten Demak. Dibutuhkan inovasi untuk mengembangkan pariwisata Demak agar lebih bergeliat dan menjadi tujuan wisatawan” ungkap Eisti’anah.
Imam Koesmanto salah satu karyawan Dinparta ” merasa bangga dengan kehadiran bupati Demak. Selanjutnya ada hal kongkrit yang harus dilakukan untuk membuat wisata di Demak. Wisata di Demak harus lebih baik dan layak di kunjungi untuk menanamkan imaje kemasyarakat Demak ramah kepada wisatawan. Ayo ke Demak ke Demak lagi” pungkas Imam.

Leave a Reply