TALKSHOW BERSAMA DESA WONOSARI DAN DESA JATIROGO

Demak- Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan kegiatan Talkshow di Radio Suara Kota Wali pada gelombang 104.8 FM. Selasa (31/1/2023) dalam talkshow kali ini melibatkan desa wisata Wonosari dan desa wisata Jatirogo.
Desa Wonosari dan desa Jatirogo keduanya masuk dalam desa wisata yang terletak di Kecamatan Bonang. Jatirogo yang sudah terkenal dengan rowo tanjung yang kini mulai dikembangkan dengan pihak ketiga dengan penambahan rumah makan apung.
Desa wisata Wonosari mulai jadi buah bibir dengan menjadi juara 1 Anugerah Pesona Indonesia dalam kategori destinasi belanja Tahun 2022. Sehingga perlu di ulik sejarah tentang asap indah Wonosari agar masyarakat luas tahu seluk beluk dan keunikannya.
Nafisa sebagai pengelola rowo tanjung yang ada Desa Jatirogo menuturkan “ saat ini akan ada penambahan di rowo tanjung yaitu dengan dibukanya rumah makan apung. Rumah makan apung rowo tanjung ini bisa di nikmati sambil menikmati suasana alam yang permai” ungkap Nafisa.
Bagi masyarakat Demak sempatkan waktu untuk berkunjung dan berwisata di desa Wonosari dan desa Jatirogo. Cintai dan bangga berwisata di Kabupaten Demak.

Leave a Reply