Pelantikan Pengurus DPC HPI Kab. Demak

Pemandu wisata menjadi garda terdepan dalam mengenalkan potensi wisata yang ada di suatu daerah. Pemandu wisata bertugas mengenalkan dan menyampaikan kelebihan dan keunggulan destinasi kepada wisatawan. Rabu ( 28/12/2022) para pemandu wisata yang tergabung dalam kepengurusan DPC HPI Demak masa bakti 2022-2027 dan kemudian dilantik oleh DPD HPI Prov. Jawa Tengah. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di panggung kesenian Kab. Demak.
Siti Arifatul Faizah selaku ketua DPC HPI Kab. Demak memuturkan pelantikan ini adalah awal dari perjuangan kita. Perjuangan yang kongkrit dan perlu kerja keras agar wisata di Kabupaten Demak dapat dikenal serta menjadi tujuan utama para wisatawan. Mari sisingkan baju satukan kekuatan kita bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder untuk membangkitkan pariwisata di Kabupaten Demak.
Dalam kegiatan pelantikan yang dihelat di panggung kesenian Kab. Demak dihadiri dari Dinas Pariwisata dan tamu undangan yang lain. Tamu undangan tersebut seperti dari desa wisata, DPC HPI Kab tetangga, Ka. DPC PHRI Demak dan masih banyak yang lain. Semoga kedepannya kita bisa berainergi dan semakin kompak demi kemajuan wisata di Kabupaten Demak.

Leave a Reply