Pemasangan MMT Kegiatan Tembiring Creative Fun

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak akan menyelenggarakan kegiatan TCF ” Tembiring Creative Fun” pada tahun 2022 ini. Kegiatan ini akan dilaksanakan minggu (27/11/2022) sampai dengan akhir tahun 2022 di Panggung kesenian Kabupaten Demak. Kegiatan ini akan meriah karena barongan yang akan ditampilkan merupakan barongan yang sudah terkenal bagi masyarakat Demak. Barongan yang ditampilkan bukan hanya dari satu paguyuban melainkan dari berbagai paguyuban barongan.

Untuk mempromosikan kegiatan ini agar banyak dikunjungi masyarakat maka dipasanglah sarana promosi berupa MMT atau spanduk. MMT tersebut dipasang ditempat tempat strategis yang mana bisa dilihat warga masyarakat Demak seperti di area terminal yang ada dipusat kota dan area makam pahlawan. Selanjutnya dengan membaca informasi tersebut diharap masyarakat Demak berbondong bondong akan menyaksikan kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak ini.

Karyawan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dengan sigap dalam memasang MMT ini sekaligus tetap berhati hati untuk menjaga keselamatan bersama. Dwi Prastyo selaku koordinator pemasangan sarana pomosi ini menuturkan semoga di kegiatan TCF yang dilaksanakan di hari minggu sampai akhir tahun 2022 banyak dikunjungi masyarakat, kegiatan ramai dan lancar, Aamiin.

Leave a Reply