Pendalaman Krida Kuliner Desawisata Boyolali

Saka Pramuka Pariwisata Kwarcab Demak melakukan pendalaman materi krida kuliner pariwisata. Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan di Desa Boyolali Kecamatan Gajah. Dimana desa wisata Boyolali merupakan salah satu desa wisata yang ada dari dua belas desa wisata di Kabupaten Demak. Kunjungan ini akan dilaksanakan sabtu (26/11/2022) saat latihan rutin Saka Pariwisata Kwarcab Demak.

Keunikan Desa Boyolali dengan segala potensi perlu dipelajari bersama untuk bekal para anggota Saka. Seperti waterpark Tembalang asri, jambu madu delhi yang menjadi ikon desa Boyolali dan dawet khas boyolali. Ini semua menjadikan desa wisata Boyolali beda dengan desa wisata yang lain.

Muhammad Mahmud Yunus selaku wakil ketua Dewan Saka pariwisata sekaligus warga pribumi Boyolali akan menjadi kordinator dalam kegiatan ini. Semoga ilmu yang didapat nantinya menjadi awal bagi anggota Saka belajar di bidang pariwisata dan dikemudian hari bisa menjadi garda terdepan dalam mempromosikan wisata di Demak tutur beliau. Jadikan tantangan sebagai peluang untuk meningkatkan kemampuan dalam semangat kebersamaan.

Leave a Reply