Rapat Bidang Propar Dinas Pariwisata Kabupaten Demak

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melalui bidang Promosi dan Pemasaran melakukan rapat internal. Rabu (23/11/2022) rapat ini dipimpin langsung oleh Ardhito Prabowo, SH,MM selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran. Dalam sambutannya beliau menuturkan untuk segera merampungkan kegiatan dna laporannya di bulan november ini. Selanjutnya dibagi tugas untuk mensukseskan kegiatan yang ada serta menyelesaikan tugas lain yang diperintahkan pimpinan.

Rapat bidang ini pun mengevaluasi kegiatan selama seminggu kemarin dan menyiapkan kegiatan selama seminggu ini. Kendala yang ada bisa segera dikonsultasikan kepada pimpinan agar segera mendapat solusi terbaik. Selanjutnya bagi tugas dan laksanakan pekerjaan dengan rasa bahagia serta rasa kekeluargaan. Jaga kekompakan dan kesehatan karena kita semua keluarga besar Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.

Agenda terdekat Kepala bidang Promosi dan Pemasaran akan mendampingi Endah Cahya Rini selaku Plt. Kepala Dinas Pariwisata untuk pergi ke Provinsi Aceh. Kegiatan ini adalah bertujuan mendampingi Bupati Demak yang nantinya akan menerima juara dalam Api tahun 2022 di kategori destinasi belanja untuk asap indah Wonosari. Semoga tahun ini Demak bisa tembus juara satu untuk ajang API ini, Aamiin.

Leave a Reply