Rapat Koordinasi Festival Jajanan Tradisional Jragung

Dalam rapat yang membahas mengenai keseluruhan rundown acara dan susunan kepanitian kegiatan Festival Jajanan Tradisional yang akan diselenggarakan di Desa Wisata Jragung, dalam diskusi kepariwisataan yang akan dilaksanakan  pada hari Jum’at, tanggal (4/11/2022), yang dilanjutkan dengan Festival Jajanan tradisional di wisata Sendang Wuluh Jragung (5/11/2022). Checking terakhir yang dilakukan oleh tim Dins Pariwisata, yakni dengan mengadakan rapat koordinasi yang berlangsung di ruang Kepala Dinas Pariwisata Demak. Rapat yang berlagsung pada hari Rabu pagi tersebut, dihadiri serta dipimpin secara langsung oleh Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt. Dinas Priwisata Demak.

Rapat yang berlangsung di hari Rabu pagi, tanggal (2/11/2022)  tersebut, dihadiri pula oleh Ardhito Prabowo, SH.MM, selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Demak, beserta seluruh Sub Koordinator dari masing-masing bidang dan karyawan yang berada dalam susunan kepanitian Festival Jajanan Tradisional Jragung.

Ardhito Prabowo, SH.MM, yang bertindak selaku ketua penyelenggara dalam hal ini menyampaikan mengenai pembagian tugas kepada masing-masing penanggungjawab seksi kegiatan yang sebelumnya telah tertuang di dalam susunan kepanitian kegiatan. Penyampaian tugas yang disampaikan Beliau di dalam forum rapat koordinasi bersama keanggotaan panita Festival Jajanan Tradisional didukung secara penuh oleh Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt. Dinas Priwisata Demak.

Adanya dukungan serta motivasi yang diberikan oleh Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt. Dinas Pariwisata Demak, dalam forum rapat koordinasi yang berlangsung pada hari Rabu pagi tersebut, diharapkan mampu menjadi bentuk nyata adanya sinergitas dan komunikasi baik yang terjalin di antara pimpinan serta karyawan Dinas Pariwisata Demak, dalam mencapai kesepakatan bersama untuk mewujudkan keberhasilan serta kelancaran kegiatan Festival Jajanan Tradisional Jragung, yang akan berlangsung pada tanggal (4-5/11/2022).

Leave a Reply