Kordinasi dengan Kadin

Kadin “ Kamar dagang Indonesia” yang berada di area Gedung Pusat Informasi Pariwisata dan Showroom UKM merupakan mitra Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Kadin menjadi tempat atau wadah memajang hasil UKM warga Demak. Rabu ( 19/10/2022) di gedung TIC, Masnu’ah selaku Ketua Kadin Kab. Demak menuturkan  untuk mengembangkan Kadin perlu adanya pihak ketiga yang dilibatkan. Rencana pihak ketiga tersebut akan membantu mendukung dan memfasilitasi Kadin agar tetap eksis dan berkembang. Sehingga beliau meminta pendampingan dan kerjasama dari Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.

Siti Umi Kulsum, S.Sos menuturkan semaksimal mungkin Dinas Pariwisata Kab. Demak akan membantu dan mendukung Kadin. Hal hal yang sekiranya baik untuk kepentingan bersama terutama kepada para penggiat UKM Dinas Pariwisata Kabupaten Demak akan mendukung. Sehingga eksistensi Kadin yang ada di Demak tetap terjaga dan semakin berkembang.

Sinergitas yang baik seperti ini perlu dilestarikan terutama dalam mengenalkan produk UKM Kab. Demak agar lebih dikenal masyarakat luas. Semoga Kedepannya Kadin sebagai tujuan utama masyarakat untuk menemukan dan membeli produk UKM warga Demak. Ayo beli produk UKM Kab. Demak, cintai produk daerah kita sendiri demi terwujudnya kesejahteraan kita bersama. Terus guyub rukun mbangun Demak, lebih bermartabat, maju dan sejahtera.

Leave a Reply