Kolaborasi Talkshow Tolak Gratifikasi dan Musik di TCF (Tembiring Creative Fun)

Digawangi oleh Inspektorat Demak, talkshow tolak tegas adanya gratifikasi atau korupsi di lingkungan Demak, dikemas dalam musik yang merangkul generasi muda yang terdiri dari siswa SMA N 1 Demak yang menjadi pengiring lagu yang berisikan muatan tolak gratifikasi. Kolaborasi yang unik dan inofatif serta penuh kreatifitas tersebut berlangsung di Panggung kesenian Demak, pada hari Minggu pagi, tanggal (09/10/2022).

Talkshow yang berlangsung lebih kurang dari satu jam tersebut, juga menggandeng duta genre dalam membawakan kegiatan yang berlangsung begitu menarik. Dalam rangkaian acara talkshow yang berlangsung di acara TCF yang dikoordinatori secara langsung oleh pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak tersebut, pihak Narasumber, yakni tim Inspektorat Demak yang mengusung tagline “Waspodo, Wakito, lan Wicaksono” tersebut juga turut membagikan doorprize kepada partisipan TCF yang datang begitu ceria dan penuh semangat pagi itu.

Pendekatan dengan musik dan pembagian doorprize dalam kegiatan yang berlangsung di TCF, diharapkan mampu menjangkau masyarakat akan pesan penting Inspektorat, mengenai betapa pentingnya untuk masyarakat Demak dan sekitarnya untuk memerangi korupsi di manapun tempatnya. Hingga, ke depannya Indonesia mampu berkembang dan berdiri menjadi negara yang bebas dan jauh dari Gratifikasi dalam bentuk apapun. Aamiin.

Leave a Reply