Rapat Internal Dinas Pariwisata Kabupaten Demak

Demak, 29 September 2022 bertempat di ruang Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak diadakan kegiatan rapat internal. Rapat internal kali ini dipimpin langsung oleh ibu Dra. Endah Cahya Rini, MM selaku Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Agenda rapat internal kali ini membahas capaian kinerja tahun 2022 dan rencana kegiatan di tahun 2023.

Kegiatan ini di dihadiri para pejabat struktural, pejabat fungsional bersama dengan staf yang mendampingi. Dengan adanya rapat internal seperti hari ini diharapkan mampu untuk mengoptimalkan kinerja Dinas Pariwisata Kabupaten Demak serta persiapan untuk kegiatan di Tahun 2023 agar lebih matang.

Dalam sambutannya Ibu Dra. Endag Cahya Rini, MM menuturkan kita harus paham secara detail kegiatan seperti apa serta kita mampu mengelola kendala atau masalah yang ada. Sehingga kegiatan yang sudah direncanakan bisa berjalan lancar dan  di akhir tahun Dinas Pariwisata dapat melampaui target dengan kerja sama tim. Masing masing  Subkor dapat  kordinasikan denga pelaksana dan membagi tugas secara jelas dan persiapkan secara matang. Manakala terdapat kendala bisa di komunikasikan dan dikonsultasikan kepada pimpinan agar segera mendapatkan solusi yang tepat.

Rapat kali ini berjalan dengan lancar dengan paparan yang jelas, lugas dan dapat dipahami setiap peserta rapat. Ini kerja dan hajat kita bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Mari bersatu padu demi citra Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang pariwisata semakin baik.

Harapan kita bersama di tahun berikutnya keadaan mulai normal dan kondusif sehingga rencana yang sudah dikonsep secara matang dapat dilaksankan secara maksimal dan optimal. Dengan harapan Demak juga menjadi pilihan utama bagi para wisatawan untuk berkunjung dan berwisata di Demak. Demakku, Demakmu dan Demak kita semua.

Leave a Reply