Gowes Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Jadi Kab. Demak Ke 519

Bapak Ardhito Prabowo,SH.MM, selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kab. Demak memimpin langsung rapat persiapan Gowes Bhakti Sosial yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab. Demak Ke 519 pada bulan Maret tanggal 28 tahun 2022. Beliau bersama dengan seluruh sub koordinator bidang Propar Dinas Pariwisata dan beserta staf perwakilan dari masing–masing bidang melangsungkan rapat di ruang pertemuan PODTW, kantor Dinas Pariwisata.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2022 tersebut akan diikuti oleh seluruh OPD yang berada di Kab. Demak, dan start atau awal mulai kegiatan Gowes Bhakti Sosial tersebut dimulai dari depan gedung kantor OPD masing-masing. Kegiatan yang nantinya berlangsung pada hari Jum’at pagi ini, tidak hanya bertujuan sebagai sarana mengolah raga dan membentuk stamina tubuh yang jauh lebih baik dalam meningkatkan imun tubuh menghadapi situasi pandemic Covid-19 yang masih berdampingan dengan kegiatan rutin pegawai ASN, tetapi juga mengemban misi sosial.

Misi sosial dengan pembagian beberapa bingkisan kepada masyarakat kurang mampu dan berdampak Covid-19 tersebut juga rencananya akan dilaksanakan dalam kegiatan yang telah direncanakan dengan matang oleh pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam menyambut dan turut serta memeriahkan Hari Jadi Kab. Demak Ke 519.

Rencana Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 25 Maret 2022, yang sebelumnya menjadi bahan rapat yang diselenggarakan pada hari Selasa, tanggal 15 Maret 2022 diharapkan mampu menjadi tindak lanjut yang diambil dengan cepat oleh Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam memastikkan rundown acara penyambutan Hari Jadi Kab. Demak Ke 519 berjalan dengan aman, lancara serta sesuai prokes yang ada.