You are currently viewing Tasyakuran Hari Jadi Kab. Demak Ke- 518

Tasyakuran Hari Jadi Kab. Demak Ke- 518

Selepas apel yang dilaksanakan pada hari Senin pagi, tanggal 29 Maret 2021, rangkaian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diwakilkan oleh Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak didampingi oleh Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak yang dihadiri oleh seluruh karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Sebelum prosesi pemotongan tumpeng terlaksana, terlebih dahulu diadakan acara doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Abas Kismanto, perwakilan dari bidang PPODTW. Setelah acara doa yang begitu khidmat dan khusyuk, barulah acara pemotongan tumpeng sebagai simbolisasi bentuk rasa syukur akan terlaksananya acara peringatan Hari Jadi Kab. Demak Ke – 518 berjalan dan terlaksana dengan baik dan lancar.

Dengan adanya tasyakuran yang berlangsung secara sederhana, dengan dilengkapi prosesi pemotongan tumpeng tersebut, Dinas Pariwisata Kab. Demak berharap untuk dapat menjadi salah satu OPD yang mampu memberikan sumbangsih nyata akan kemajuan Kab. Demak di masa yang akan datang. Aamiin.