You are currently viewing Apel Hari Jadi Kab. Demak Ke – 518

Apel Hari Jadi Kab. Demak Ke – 518

Hari jadi Kab. Demak jatuh pada tanggal 28 Maret 2021 yang berada di hari Minggu. Tentunya Apel Hari Jadi  Kab. Demak tak sempat untuk diadakan pada hari libur, maka jadilah dialihkan pada Apel di hari Senin pagi pada tanggal 29 Maret 2021 yang berlangsung di halaman kantor Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Suasana Apel dengan atmosfer berbeda, tentu saja dapat terlihat dan dirasakannya pada hari Senin pagi tersebut, terlihat dari pakaian adat Kab. Demak yang dikenakan oleh Keluarga besar Dinas Pariwisata Kab. Demak untuk mengikuti apel yang pada pagi hari tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Agus Kriyanto,SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak. Dalam hari yang membahagiakan tersebut, Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, memberikan sedikit banyak harapan baik dari peringatan Hari Jadi Kab. Demak Ke-518.

Beliau berharap banyak jika Kab. Demak mampu menjadi Kabupaten yang jauh lebih berkembang di masa depan, dengan terwujudnya Demak Smart City yang merupakan gagasan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang tengah diusahakan untuk dapat terwujud dengan adanya dukungan berbagai pihak dan buidang dalam pemerintahan di Kab. Demak, yakni termasuk Dinas Pariwisata Kab. Demak di dalamnya yang tengah berusaha mengembangkan aplikasi SIPARTALI. Aplikasi yang digadang-gadang mampu menjadi teman baik para wisatawan yang tengah berkunjung, menjelajah dan singgah di Kab. Demak.