You are currently viewing Bersih Istambul

Bersih Istambul

TAMBAKBULUSAN _ Ketua Bhayangkari Demak Ibu Fifi Andhika Bayu Adhittama beserta pengurusnya melakukan giat bakti sosial bersih-bersih kawasan Wisata Pantai Glagah Wangi Istambul dan jalan sehat, jum’at pagi (26/03/2021).

Rangkaian kegiatan diawali jalan sehat pukul 07.00 WIB mengambil start di Desa Sidorejo Kecamatan Sayung dan finish di Pantai Glagah Wangi Istambul, giat jalan sehat sejauh 6 km dan bersih – bersih pantai tersebut diikuti oleh 40 peserta dengan menerapkan prokes. dan dalam kegiatan kali ini, Ketua Bhayangkari Ibu Fifi didampingi Kapolsek Karangtengah Bapak AKP Margono, SH dengan personilnya serta gabungan dari Pemerintahan Desa dan Ibu – Ibu PKK Desa Tambakbulusan.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ketua Bhayangkari tersebut, selain bertujuan untuk menjaga kawasan wisata yang bersih dan menjaga kesehatan, “diharapkan dapat mempererat sinergitas antar instansi mulai dari Pemerintahan daerah sampai Pemerintahan desa”, katanya di sela kegiatan.

Ibu Fifi juga berharap, “Semoga salah satu tempat wisata di Demak ini makin Indah kedepanya, dan setelah masa pandemi ini nanti akan tetap banyak wisatawan yang berkunjung karena disini adalah salah satu destinasi Wisata kebanggaan Kabupaten Demak”.