You are currently viewing Moment Kerja Bhakti Menyambut Hari Jadi Kab. Demak Ke-518

Moment Kerja Bhakti Menyambut Hari Jadi Kab. Demak Ke-518

Semangat seluruh OPD yang berada di Kab. Demak dalam menyambut Peringatan Hari Jadi Kab. Demak nampak nyata, ketika Dinas Pariwisata Kab. Demak bersama dengan OPD lainnya terjun langsung ke lapangan pada hari Rabu, tanggal 24 Maret 2021 untuk melangsungkan Kerja Bhakti yang dimulai dari depan SPBE PT. INDOGAS HP sampai dengan SMPN KARANGTENGAH.

Pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak dipimpin langsung oleh Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak serta Pejabat Struktural Dinas Pariwisata Kab. Demak dan karyawan dari masing-masing bidang saling mengulurkan tangan untuk bekerja bersama membersihkan kawasan tepian bantaran sungai ataupun kanal yang dimulai dari depan SPBE PT. INDOGAS HP sampai dengan SMPN KARANGTENGAH.

Tak hanya melakukan kerja bersama dalam melangsungkan kebersihan lingkungan yang telah ditentukan saja, tetapi Dinas Pariwisata turut serta dalam penanaman bibit tumbuhan yang ditanam di pinggir bantaran kali. Kegiatan pembersihan lingkungan dan penanaman bibit tanaman tersebut, diharapkan mampu menjadi langkah berkesinambungan yang dapat dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kab. Demak serta OPD lainnya yang terdapat di Kab. Demak untuk membawa Kab. Demak jauh lebih baik ke depannya. Amiin