You are currently viewing KRAKAKOA

KRAKAKOA

Krakakoa percaya bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menghasilkan produk cokelat dengan kualitas terbaik dari pohon cokelat asli Indonesia

Tak hanya populer dengan penghasil kopi terbaik, Indonesia juga dikenal dengan produksi cokelatnya yang berkualitas. Bahkan saat ini sudah banyak cokelat Indonesia yang mendunia, salah satunya Krakakoa.

Bermula pada 2013, jenama lokal cokelat artisan ini memiliki misi untuk mengubah bagaimana produksi pangan khususnya cokelat dapat memberikan dampak baik terhadap sesama dan lingkungan dengan memperbaiki taraf hidup petani kakao Indonesia dan mengupayakan stabilnya budidaya kakao.

Mengusung konsep farmer-to-bar, tak hanya mengajak petani lokal untuk bermitra, Krakakoa juga memberikan pendidikan, bantuan material, kebutuhan mengenai cara menghasilkan biji cokelat terbaik, serta pembayaran lebih dari harga minimum fairtrade kepada petani kakao. Hal inilah yang menjadi pembeda antara cokelat artisan Krakakoa dengan cokelat lainnya.

Saat ini, Krakakoa memiliki beberapa varian cokelat mulai dari dark chocolate, flavored, hingga single-origin yang dapat Sobat temukan secara online atau di supermarket premium di kota-kota besar Indonesia.

Tertarik mencicipi cokelat artisan asli Indonesia ini, Sob?

BanggaBuatanIndonesia

BeliKreatifLokal

WonderfulIndonesia