You are currently viewing Rapat Koordinasi Paparan Sipartali 2021

Rapat Koordinasi Paparan Sipartali 2021

Bertempat di ruang pertemuan PPODTW, hari Selasa pagi pada tanggal 9 Maret 2021 berlangsung rapat koordinasi lanjutan mengenai paparan dari PT. Desnet, selaku pihak ketiga dari pembuatan aplikasi SIPARTALI (Sistem Informasi Pariwisata Kota Wali) yang dipimpin langsung oleh Bapak Agus Kriyanto,SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak didampingi oleh Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, serta dihadiri oleh perwakilan Dinkominfo Kab. Demak dan perwakilan Bappeda Kab. Demak.

Rapat tersebut tentunya dihadiri oleh Saudara Edi Priyanto, selaku editional PR, beserta tim dari PT. Desnet yang memaparkan hasil awal serta perkembangan pembuatan aplikasi tersebut. Dalam paparan yang disajikan terkait aplikasi SIPARTALI, pihak PT. DESNET menyatakan, bahwasannya aplikasi tersebut  dibuat dengan harapan mampu menjadi salah satu aplikasi yang lebih user friendly, atau lain kata mampu diakses dengan mudah oleh para wisatawan yang akan dan ingin berkunjung ke Kab. Demak.

Diharapkan, dengan kehadiran aplikasi SIPARTALI di tengah-tengah masyarakat Kab. Demak, nantinya  mampu menjadi salah satu terwujudnya impian Kab. Demak untuk melangkah menuju Demak Smart City yang selama ini masih terus berproses untuk menjadi lebih baik lagi ke depan.