You are currently viewing Rapat Koordinasi Launching Penempatan Sampah dan Penanaman Pohon di Berahan Kulon Kab. Demak

Rapat Koordinasi Launching Penempatan Sampah dan Penanaman Pohon di Berahan Kulon Kab. Demak

Tanggal 17 Februari 2021, pada hari Rabu siang, bertempat di Dinas Lingkungan Hidup Kab. Demak. Dinas Pariwisata Kab. Demak yang bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Demak turut hadir dan adil dalam pembahasan rapat mengenai Launching penempatan sampah dan penanaman pohon di wilayah Berahan Kulon, Kec. Wedung Kab. Demak.

Dipimpin langsung oleh Bapak Agus Musyafak, M.Si, selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Demak, rapat berlangsung secara tertib dengan perwakilan Dinas Pariwiwsata Kab. Demak, yang diwakilkan oleh Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM. Keikutsertaan Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam rapat tersebut terkait dengan salah satu bentuk dan wujud tanggungjawab Dinas Pariwiwsata Kab. Demak yang selama ini tidak hanya menangani dunia kepariwisataan, melainkan mengenai tata kelola mengenai lingkungan yang terkait kenyamanan dan kebersihan lingkungan yang masih berkesinambungan dengan dunia pariwisata.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi kerjasama di antara Dinas Pariwiwsata Kab. Demak dan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Demak, yang membahas Launching Penempatan Sampah dan Perihal Penanaman Pohon di area TPA Berahan Kulon, Kec. Wedung Kab. Demak, pada tanggal 23 Februari 2021, hari Selasa pada pukul 09.00 WIB dapat berjalan dengan lancar dan sukses.