You are currently viewing Aspirasi Pedagang, Tukang Ojek Tembiring

Aspirasi Pedagang, Tukang Ojek Tembiring

Bertempat di ruang PPODTW, pada hari Rabu pagi, tanggal 17 Februari 2021, disambut hangat oleh Bapak Agus Kriyanto, SE,MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, serta didampingi oleh Ibu Kurnia Zauharoh, SE,MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak beserta masing-masing Kepala Bidang Dinas Pariwisata Kab. Demak, menyambut kunjungan serta kedatangan paguyuban satuan pedagang dan tukang ojek Taman Parkir Tembiring Jogo Indah.

Kedatangan perwakilan Paguyuban kesatuan Pedagang dan Tukang Ojek Tembiring tersebut, tidak lain adalah untuk menyampaikan aspirasi mereka akan kebijaksanaan mengenai surat edaran Keputusan Bupati Kab. Demak dalam melakukan perpanjangan PPKM mulai tanggal 9 hingga tanggal 22 Februari 2021. Perwakilan Pedagang serta satuan Tukang Ojek, menginginkan Tembiring kembali dibuka seperti pada umumnya.

Berselang, setelah mendengarkan aspirasi para tokoh perwakilan tersebut, pertemuan tersebut menemui titik terang di mana bahwasanya pihak paguyuban pedagang dan pihak Tukang ojek Tembiring sepakat mendukung kebijakan pemerintah serta menyetujui kerja sama dalam menjalankan perpanjangan PPKM, serta mematuhi prokes yang berlaku. Adanya kesepakatan tersebut, diharapkan mampu menjadi jalan tengah dalam memutus mata rantai ataupun cluster baru penularan ataupun penyebaran wabah yang tengah berlangsung hingga saat ini. Aamiin.