You are currently viewing Monitoring dan Evaluasi di Desa Mijen

Monitoring dan Evaluasi di Desa Mijen

Senin pagi, tanggal 8 Februari 2021 menjadi hari terakhir tim Monitoring dan Evaluasi Dinas Pariwisata Kab. Demak tugasnya di Tahun 2021. Tujuan terakhir tim monitoring dan evaluasi berakhir di Desa Mijen Kec. Kebon Agung, dibawah kepemimpinan dan arahan Ibu Dwi Marfiana, S.Pd, MH, selaku Kasie SDM dan Ekraf yang didampingi oleh Ibu Siti Cholifah, selaku Kasie Promosi Pariwisata beserta staf.

Kunjungan pemantauan dan evaluasi tersebut mendapat sambutan hangat dari Kepala Desa beserta staf di Balai Desa Mijen, Kec. Kebonagung, Kab. Demak. Setelah pertemuan berlangsung, tim Monitoring dan Evalusi melanjutkan perjalanan menuju ketempat balai pelatihan pembuatan batik Demak. Di mana bahwasannya, balai pembuatan batik tersebut merupakan wadah bagi masyarakat Desa Mijen, Kec. Kebon Agung yang sempat mengikuti pelatihan yang diadakan oleh pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak mengalirkan bakat dan mengembangkan ilmu yang telah diperoleh sepanjang pelatihan yang sempat terselenggara.

Adanya kegiatan yang terus berkesinambungan di Desa Mijen, Kec. Kebonagung dalam pengembangan batik Demak, diharapkan tidak hanya mampu terus mengembangkan kualitas masyarakat lingkungan tersebut, tetapi juga mampu menjadi salah satu produsen yang dapat diunggulkan nantinya di Kab. Demak.