You are currently viewing Rakor Persiapan Monitoring Dan Evaluasi Pelaku Usaha Pariwisata di Deswita Kab. Demak

Rakor Persiapan Monitoring Dan Evaluasi Pelaku Usaha Pariwisata di Deswita Kab. Demak

Suasana mendung menggelantung, dan ditengah guyuran hujan sedari pagi tidak menyurutkan semangat keluarga besar Dinas Pariwisata Kab. Demak untuk tetap semangat memajukkan dunia kepariwisataan Kab. Demak.

Semangat besar ini nampak, pada hari Jum’at pagi, tanggal 29 Januai 2021 di penghujung bulan Januari, kegiatan rapat koordinasi persiapan monitoring serta evaluasi kepada pelaku usaha yang bergerak dibidang kepariwisataan di dua belas Desa wisata (DESWITA) berlangsung dan dilaksanakan secara matang.

Rapat Koordinasi tersebut, berlangsung di ruang pertemuan PPODTW Dinas Pariwisata Kab. Demak, dipimpin secara langsung oleh Bapak Sutomo, S.Sos, selaku Kepala Bidang PPODTW, didampingi oleh Ibu Dwi Marfiana, S.Pd,MH, selaku Kasie SDM dan Ekonomi Kreatif beserta staf.

Dengan adanya rapat koordinasi yang berlangsung dan membahas mengenai persiapan monitoring dan evaluasi bagi para pelaku usaha pariwisata di Desa wisata yang berada di Kab. Demak, diharapkan rencana kegiatan yang akan terlaksana secara berkala dan berkesinambungan pada bulan Februari awal di tahun 2021 tersebut. Mampu berjalan dengan baik serta lancar, dan membawa dunia kepariwisataan Kab. Demak menjadi lebih baik ke depan. Aamiin.