You are currently viewing Zoom Meeting Perdana Pegawai Dinas Pariwisata Kab. Demak

Zoom Meeting Perdana Pegawai Dinas Pariwisata Kab. Demak

Kegiatan PSBB telah kembali dilaksanakan, berdasarkan masih meningkatnya jumlah pasien kasus Covid-19 hingga di awal tahun 2021. Hal tersebut akhirnya berdampak dengan perubahan jadwal kerja keDinasan yang bahwasannya sebagian pegawai Dinas Pariwisata Kab. Demak, diwajibkan bekerja di rumah.

Pertanggal 11 Januari 2021, sebagian pegawai Dinas Pariwisata Kab. Demak melaksanakan WFH (Work From Home) mereka dari tempat kediaman masing-masing. Dalam kegiatan tersebut, pegawai Dinas Pariwisata Kab. Demak melaksanakan koordinasi virtual melalui aplikasi Zoom yang dipimpin langsung oleh Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi oleh Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Dalam arahannya melalui media virtual tersebut, beliau menyampaikan bahwasannya bekerja melalui rumah harus tetap semangat, sehingga target serta tugas kantor akan tetap selesai sesuai waktu yang diharapkan. Dari arahan beliau tersebut, diharapkan mampu mempertahankan semangat serta loyalitas kerja pegawai Dinas Pariwisata Kab. Demak meski sedang bekerja dari tempat kediaman masing-masing.