You are currently viewing Apel Pagi di hari ke-4 PSBB

Apel Pagi di hari ke-4 PSBB

Berdasarkan surat edaran Bupati Demak, No: 440.1/1 Tahun 2021, mulai tanggal 11 hingga 25 Januari 2021, Objek wisata Kab. Demak ditutup sementara perihal adanya kegiatan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Hal tersebut dilaksanakan dalam langkah besar Pemerintah dalam penanganan kasus Covid-19 yang masih berlangsung dan berkesinambungan hingga saat ini.

Hal tersebut berdampak dengan adanya pembuatan jadwal masuk kerja baru bagi karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak. Kegiatan tersebut telah berlangsung sejak tanggal 11- 25 Januari 2021. Pembagian jadwal tersebut hanya mewajibkan lima belas karyawan untuk masuk kantor atau maksimal 25% dari semua jumlah karyawan, selebihnya melakukan pekerjaannya di rumah, dengan istilah kerennya adalah WFH (Work From Home). Tentu saja hal ini membuat suasan berbeda di apel yang telah berlangsung hingga hari ke-4 masa PSBB. Apel jadi terasa lebih hening dari biasanya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata melakukan arahan melalui media virtual menggunakan aplikasi Zoom. Hal tersebut diikuti langsung oleh seluruh karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak dari rumah masing-masing melalui android maupun komputer. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masih tetap mampu menyokong dan mendukung segala aktivitas serta kegiatan keDinasan.