You are currently viewing Langkah Nyata dan Cepat Membuat Tembiring Bersih, Indah, Nyaman

Langkah Nyata dan Cepat Membuat Tembiring Bersih, Indah, Nyaman

Sebagai wujud dan bentuk kepedulian Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam menyikapi kebersihan di lingkungan lokasi objek wisata Kab. Demak, pada hari Rabu pagi, di tanggal 30 Desember 2020, bekerja sama dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup Kab. Demak bergerak secara cepat dalam mengatasi penumpukan sampah di tepian Taman Parkir Tembiring Jogo Indah.

Kegiatan Kerja bhakti membersihkan lingkungan Taman Parkir Tembiring tersebut, yang dipimpin serta dikoordinir secara langsung oleh ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, berlangsung secara cepat, sistematis dan struktur. Hal ini dilaksanakan, agar secepatnya dapat membuat kembali kawasan lingkungan Taman Parkir Tembiring Jogo Indah nampak lebih bersih, nyaman dan layak untuk dipergunkan bagi kebutuhan masyarakat atauapun pengunjung yang singgah ataupun datang untuk berkunjung di Kab. Demak dalam melakukan ziarah ataupun berwisata di objek wisata lain di lingkungan Kab. Demak.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan mampu menjadi langkah nyata Dinas Pariwisata Kab. Demak serta Dinas Lingkungan Hidup Kab. Demak, dalam mewujudkan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung ataupun wisatawan yang datang dan singgah di Kab. Demak tercinta.