You are currently viewing Breaving Gerakan Cepat Bersih Tembiring

Breaving Gerakan Cepat Bersih Tembiring

Selepas apel, pada hari Rabu pagi, tanggal 30 Desember 2020, dibawah kepemimpinan Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, memberikan arahan dan koordinasi secara langsung kepada seluruh staf karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak untuk dapat segera mempersiapkan diri untuk berkumpul di Taman Parkir Tembiring Jogo Indah.

Sesampainya di Taman Parkir Tembiring Jogo Indah, Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, menginstruksikan untuk melaksanakan breaving persiapan pembersihan tepian Taman Parkir Tembiring Jogo Indah dari sampah yang tertumpuk di tepian lingkungan atau area parkir. Breaving berlangsung mulai pukul 08.30 WIB, diikuti dengan khidmat dan seksama oleh para karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak yang bekerja sama dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup Kab. Demak beserta perwakilan masyarakat sekitar.

Diharapkan dengan adanya koordinasi yang matang di antara pihak terkait, mampu memeperlancar dan mempermudah untuk mewujudkan lingkungan bersih dan layak bagi masyarakat disekitar lingkungan Taman Parkir Tembiring Jogo Indah.