You are currently viewing Tampilan D’Jaco (Demak Jaipong Community)

Tampilan D’Jaco (Demak Jaipong Community)

Masih berlangsung di Gedung Kesenian Kab. Demak, pada hari Rabu, tanggal 23 Desember 2020, tampilan terakhir dari rentetan tampilan dan atraksi akhir tahun yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kab. Demak dibawah kemimpinan Ibu Masluroh S.IP, MM, selaku Kasi tampilan dan atraksi dari bidang PPODTW, didampingi oleh Bapak Sutomo, S.Sos, selaku Kepala Bidang PPODTW, ditutup dengan tampilan dari D’Jaco (Demak Jaipong Community), yang merupakan kolaborasi di antara saudara Derry sebagai seniman jaipong Kab. Demak bersama Tampan Rama Putra Karnelis, S.Sn, selaku pengasuh sanggar Budhoyo Karnelis.

D’Jaco (Demak Jaipong Community) sendiri, sebagai penampil terakhir dan penutup dari acara membawakan empat buah lagu, keempat buah lagu tersebut adalah;

1. Numpak Prahu Layar

2. Ojo Dipleroki

3. Jambu Alis

4. Gambang Suling

Dari keempat buah lagu yang ditampilkan tersebut, dapat disaksikan secara langsung melalui akun youtube resmi Dinas Pariwisata Kab. Demak, dalam mengisi liburan akhir tahun, tanpa harus berdesak-desakkan dan menimbulkan kerumunan yang nantinya akan menciptakan cluster atau media sarana baru sebagai penyebaran covid-19. Jadi, diharapkan dengan adanya tontonan alternative yang disuguhkan oleh pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak tetrsebut, mampu menjadi langkah berkelanjutan untuk dapat meminimalisasi dan memutus penyebaran mata rantai covid-19. Tetap jaga kesehatan, salam sehat dari Dinas Pariwisata Kab. Demak.